Membuat Gmail

Tutorial Cara Membuat Gmail pada Google


Untuk mendaftar ke Gmail, buat Akun Google. Mendaftar Akun Google tidak dikenai biaya. Anda dapat menggunakan pengguna dan sandi yang dibuat bagi Akun Google untuk Gmail dan produk Google lainnya seperti YouTube, Google+, Google Play, dan Google Drive.
Akun Google memberi Anda akses ke berbagai produk Google seperti Gmail, Google+, YouTube, dan lainnya dengan satu nama pengguna dan sandi. Akun Google disertakan dengan alamat Gmail dan Profil Google+. Setelah membuat Akun Google, Anda dapat menggunakan nama pengguna dan sandi yang sama untuk masuk ke produk Google mana pun.
nah, cara membuatnya silakan ikuti langkah dibawah ini :




1. silakan klik ke link https://www.google.co.id/ atau https://www.google.com/  maka akan muncul 

dampak halaman muka google dan lihat pojok atas kanan Masuk/Sign in
2. Klik Masuk / Sign In pojok Atas kanan, maka akan muncul sign in (Masuk) atau sign up (Mendaftar), bagi kamu yang belum punya akun Gmail lebih baik sign up (Mendaftar) dulu, maka akan muncul

3. Isikan semua data yang diminta dalam Sign Up, seperti dibawah ini!
dampak Awal sign up (Mendaftar) Gmail (klik untuk memperbesar)


4. Jangan Lupa contreng (ceklist) dalam kotak paling bawah .
5. setiap yang berwarna merah harus di isi ulang dengan kata-kata yang lain, yang berarti kata-kata yang diisi tadi tidak didukung oleh google atau sudah ada yang menggunakannya sebelum anda
6. Nama Gmail dan Password harus selalu diingat, jika tidak maka akan kita lakukan kembali seperti petunjuk nomor 1 diatas alias gmail yang sudah dibuat tidak bisa dibuka. (ingat gembok yang hilang kunci)
7. untuk selanjutnya silakan sign in seperti yang telah anda isi diatas.

8. ikuti langkah/ petunjuk yang diberikan setelah anda berhasil masuk pada pertama kali dalam gmail,  perlu diingat gmail ini bisa digunakan untuk semua keperluan  yang berhubungan dengan google.
semoga bermanfaat, wassalam

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar cerdas, terima kasih atas komentarnya dan pertanyaannya.,..

Categories

Popular Posts